Minggu, 04 Maret 2012

PERINGATAN MAULID @ AL-MANAWWARAH DIMERIAHKAN DENGAN BAGI2 TV UNTUK PEMENANG LOMBA MALE

Sabtu, 3 Maret kemarin dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di gedung serbaguna AL-MANAWWARAH. Meski bulan Rabi'ul Awal telah berlalu, namun itu tak mengurangi antusiasme santri n warga buat ngerayain maulid. Apalagi pada acara tersebut juga digelar lomba MALE antar SMP/ SMA dan warga Panyili.
Acara dibuka dengan Lantunan Asma'ul Husna oleh santriwati, dilanjutkan dengan pembacaan kalam ilahi (Sulpa), lantunan shalawat & senandung AL-MANAWWARAH, Kemudian dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia (Drs. H. Zainal Abidin) serta  sambutan oleh Ketua Yayasan (Drs. H. A. Baharuddin) & Camat Palakka (A. Haikal, SH). Sebagai pengantar hikmah maulid, ditampilkan persembahan puisi oleh Hasbiyah Arifuddin. Dan selanjutnya, Hikmah Maulid yang dibawakan oleh DR.H. Lukman Arake, MA. Setelah mendengarkan hikmah maulid, hadirin dihibur dengan penampilan qasidah rebana dari santri AL-MANAWWARAH. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba, dan hasilnya  adalah:
JUARA I : DUSUN III
JUARA II : MTsN WATAMPONE
JUARA III : DUSUN IV
HARAPAN I : MTs AL-FAIZUN PALAKKA
HARAPAN II : DUSUN I
HARAPAN III : MTs AL-JUNAIDIYAH BIRU
Maing-masing peserta mendapat hadiah berupa 1 unit TV. Selamat ya untuk para pemenang. Dan untuk peserta yang juga membawa MALE, disediakan cindera mata sebagai apresiasi atas partisipasi mereka dalam perayaan maulid tahun ini.
Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa oleh AG. H. Abd. Latif Amin.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar